Sana Sini Ok Populer

Senin, 31 Desember 2012

VOKALIS VOKALIS SEKSI DI SELURUH DUNIA

Diantara ada Katy Perry, Shakira, Rihanna dan Miley Cyrus. Selain lagu-lagu hitnya fans juga mengaggumi keseksian tubuhnya. Berikut ini daftar lengkapnya.Nggak Kuat klo ngelihatnya...udah seksi cantik, popular lagi..sapa yang nggak mau ama mereka.. pasti nggak nolak ya gan...Untuk lebih jlasnya ilahkan di baca artikl ini gan. cewek srekssi banget..

10. Katy Perry


9. Taylor Swift


8. Nicole Scherzinger


7. Shakira


6. Carrie Underwood



5. Lady Gaga


4. Rihanna


3. Miley Cyrus


2. Beyonce


1. Britney Spears


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar